Jumat, 15 Juni 2012

Kemiripan Artis Pendatang Baru Jo Bo Ah dengan Go Ah Ra dan Sulli f(x)

Diposting oleh Rima Andriana di 13.54




Jika kalian pernah menonton drama dari tvN yaitu “Shut Up Flower Boyband”  kalian pasti kenal pemeran Im Soo Ah yaitu Jo Bo Ah unnie = ] ,, hehe

Pertama aku lihat covernya, aku kira itu adalah Sulli unnie dr f(x) ternyata bukan, lalu saat ku menonton nya, aku kira itu adalah Ah Ra unnie, & ternyata juga bukan,,dan itulah yang akan aku bahas saat ini, ,kalau begitu kita lihat kemiripan dari wajah mereka

Jo Bo Ah :
      








 Go Ah Ra :
http://i294.photobucket.com/albums/mm96/javabeans122/act/2011/11a/ara_98.jpg


Sulli f(x) :






Dan ini pict yg mengatakan kemiripan Jo Bo Ah unnie sewaktu kecil dengan Sulli unnie :

 

Salah satu kemiripan mereka yang paling menonjol adalah mata mereka yang sama-sama bulat ,, hehe
Tapi memang mata coklat Ah Ra unnie lah yang paling indah,,
Dan aku tidak tau bagaimana pendapat kalian  tentang kemiripan mereka, bagiku mereka mirip,,hehe = ]

Assalamualaikum , , , ,

0 komentar:

Posting Komentar

 

* Hate Summer & Winter^^ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea