Jumat, 12 April 2013

Fakta YoungKi/JoongBo/BoKi Couple (Song Joong Ki & Park Bo Young)

Diposting oleh Rima Andriana di 01.55


Aku tertarik bikin artikel ini karena aku suka banget, senang banget, pokoknya neomu neomu jhoa deh ama couple ini, sama-sama imut.. I’m their big fan , , , ,^^ mereka serasi kok!!
Jadi bagi yang nggak suka, neomu-neomu mianhe yah! Hehe,,




·       - Sebelum bertemu di film “A Werewolf boy” ternyata Oppa & Unnie  ku ini pernah syuting bersama sebelumnya, yaitu di variety show Running Man episode 25 [pengen nonton episodenya? klik disini!].
·        - Banyak yang berpendapat bahwa wajah mereka mirip.
·        - Saat mendengar bahwa lawan mainnya adalah “Song Joong Ki”, Bo Young unnie tanpa pikir panjang ia langsung menerima tawaran bermain film ini(A werewolf boy), mungkin karena kepopuleran Oppa, tentu saja juga sangat baik untuk kepopuleran Unnie.
·        - Unnie memang merasa film yang di bintanginya ini akan sukses, namun perkiraannya tidak sebanyak 6 juta penonton. “A Werewolf Boy” menjadi film bergenre romantis pertama di korea yang paling banyak di tonton orang.
·        - Satu hal yang sangat diinginkan Bo Young unnie dari Joong Ki oppa . . .
yaitu kulit mulusnya Oppa [aku juga cemburu ama kulitnya oppa, sepertinya setiap wanita cemburu jika melihat namja seperti oppa]
·       -  Karena Bo Young unnie merasa stres dan tertekan melihat kulit Joong Ki oppa yang mulus dari pada kulitnya, Ia pun menanyakan tips untuk rahasia kuliat Oppa yang mulus, “Aku sangat penasaran dengan tips kesehatan kulit Joong Ki, jadi aku bertanya padanya dan ia bilang untuk makan sebutir apel setiap hari”, dan Oppa menambahkan “Aku dengar makan apel dan minum yogurt di pagi hari sangat baik. Aku mencoba makan keduanya setiap hari”.
·        - Karena disetiap panggung acara promosi yang Joong ki oppanya tidak dapat hadir, para penonton selalu merasa kecewa dan selalu menghela nafas panjang, sampai-sampai Unnie bisa mendengarnya dari belakang panggung. Saat itu lah yang membuat Unnie sangat sedih dengan kepopuleran Oppa [gwaencana Unnie, kalo aku sih bisa saja kecewa karena gk bisa liat kalian bersama, klo salah satu aja yang hadir kan gk seru,, fighthing unnie^^].

·       
·        - Saat Unnie berada di El Savador untuk syuting acara MBC “Nice Guy”, ditayangkan. Ia merasa jika drama itu sukses berarti film yang mereka bintangi juga sukses. Dia pun mengirim pesan pada Oppa dan memperlihatkan dukungannya, dan ternyata dugaannya tidak salah. Baik “Nice Guy” maupun “A Werewolf Boy” mereguk sukses di pasaran.
·        - Oppa pernah berpendapat tentang Unnie “Dia memiliki senyum murni dan wangi yang harum” dan “wajah Bo Young seukuran dengan kepalanya”
Di sebuah acara SBS “Entertainment Tonight” episode kali ni berkonsep “berkemah”, Dimana Oppa menunjukkan perhatiannya kepada Unnie melalui berbagai tindakan seperti, mengkhawatirkan unnie yang bisa terluka karena ramyun panas, dan memberikan Unnie kuning telur dari mangkuknya.
·        - MC sebuah acara pernah menanyakan “Apa yang kalian lakukan ketika ini disiarkan, dan orang-orang mulai menanyakan apakah kalian berdua sedang berkencan?” dan tanpa terduga Oppa menjawab “Aku harap orang-orang mengatakan itu” dan Unnie juga tidak pernah sungguh-sungguh menolak ucapan Oppa itu.
·      -  Kemudian Oppa menanyakan Unnie “Mengapa kita tidak berpegangan tangan dan jalan-jalan bersama, bagaimana pendapatmu?” lalu Unnie membalas “Baiklah, di sepanjang jalan Apgujeong, apakah itu baik?”
·   -     Saat Joong ki oppa mengatakan bahwa kharisma Unnie itu berasal dari senyuman murninya dan aroma feminimenya, tetapi Unnie malah mengatakan “Tapi gadis impianmu adalah Shin Min Ah” Oppa nampak bingung, tapi Unnie melanjutkan dengan mengatakan “Gadis impian Song Joong Ki Shin Min Ah. Dia mengatakan itu sebelumnya bahwa Shin Min Ah was really great(artikan sendiri chingudeul,hehe)” lalu Joong ki membalas “Kau ingin melanjutkan mengatakan hal-hal itu?” lalu mereka tertawa bersama.
·       -  Joong ki oppa cemburu kepada Gwang soo oppa. Wah impian Gwang soo oppa untuk menyaingi joong ki oppa terwujud,hehe. Di suatu acara Joong ki oppa pernah berbagi “Park Bo Young tidak menelepon saya, tapi dia selalu menelepon Lee Gwang Soo. Suatu kali, aku menelepon Gwang Soo dan menemukan dia bersama Bo Young. Apakah aku benar-benar dikalahkan Lee Gwang Soo?” dan membuat banyak tawa di lokasi syuting saat itu.
·        - Sebenarnya Bo Young unnie “Galau” kalo liat Joong ki oppa baik kepada semua lawan main nya. Di sebuah acara Unnie berusaha menyanggah rumor tentang hubungan mereka dengan mengatakan “Song Joong Ki oppa adalah orang yang selalu ramah kepada semua aktris(ya aku juga tau itu unnie T^T) yang menjadi lawan mainnya. Setiap kali kami syuting, ia selalu mengatakan bahwa aku yang tercantik dan terimut, namun ia tak mengatakan hal tersebut hanya kepadaku saja. Ia bahkan tak sering menghubungiku” sebenarnya Unnie bermaksud menyanggah tetapi malah terlihat seperti cemburu, hehe^^.
·       -  Joong Ki oppa pernah mengatakan Bo Yong Unnie tidak pernah meneleponnya, begitu juga Bo Young unnie yang mengatakan jika Oppa jarang menghubunginya. Dari kasus ini dapat ku simpulkan bahwa mereka berdua gengsi untuk mengubungi satu sama lain, hehe jika hal ini sudah bisa diselesaikan maka hubungan mereka bisa berlanjut ke… ya kalian semua tau kan chingudeul? Hehe
·        - Bo Young unnie ingin Joong Ki oppa menjadi “Oppa-nya”. Di sebuah acara Unnie pernah mengatakan “Saya tidak pernah memiliki kakak laki2, jadi saya akan sangat menyukai jika Song Joong Ki adalah Oppa saya”.
·       - Saat MC bertanya pada Unnie tentang gadis seperti apa yang akan perkenalkan Unnie untuk Joong Ki oppa jika ia benar-benar kakaknya. Dia pun membalas “Saya tidak akan memperkenalkan nya pada siapapun. Dan jika ia mendapatkan pacar, saya akan cerewet dan pilih-pilih dan memintanya  untuk menunjukkan pada siapa dia”.
·        - Dan ternyata Oppa juga ingin punya adik seperti Unnie, tapi dia merasa bersalah kepada adik kandungnya jika adiknya tau tentang itu[aku juga bakalan kalo jadi adiknya marah, kalo oppa ku menginginkan adik yang lain] Oppa membalas “Saya ingin Park Bo Young menjadi adik saya juga, tapi saya memiliki adik perempuan yang sebenarnya jadi saya merasa bersalah jika dia melihat ini”.
·      -  Saat MC menyebutkan “Saya sering mendengar  kalau kalian berdua mirip, Khususnya mata kalian”. Setelah mendengar ini, keduanya mendekat dan meminta pemirsa untuk memeriksanya.
·     -   Mereka baru2 ini juga mencoba mendubbing “RIO”, film animasi pertama mereka.
·       -  Pendapat mereka tentang film animasi pertama mereka “Semua orang mengatakan kepada kami kalau kami cocok. Kami belum pernah mengerjakan ini, tapi karena kami telah bertemu beberapa kali di program2 variety, kami tidak canggung satu sama lain”.
·       
·      -  Joong Ki oppa ternyata lebih nyaman saat berada didekat Bo Young unnie daripada dengan Moon Chae Won unnie, lawan mainnya di drama ‘Nice Guy’.
·       
·       -  Hal tersebut di simpulkan dari jawaban Oppa saat ditanya kesannya terhadap kedua aktris tersebut “Park Bo Young punya kepribadian yang dapat membuat semua orang merasa nyaman di dekatnya, sedangkan Moon Chae Won mempunyai kualitas dan kemampuan yang luar biasa dalam berakting, dan ia layak menjadi panutan aktris-aktris lain”.
·        - Oppa melanjutkan jika selama syuting “A Werewolf Boy” ia sempat merasa canggung dan kurang puas dengan kualitas aktingnya, disaat seperti itu, Park Bo Young hadir dengan kemampuannya yang “Ajaib” membuat Oppa dapat kembali nyaman dan ceria. Sedangkan dengan Moon Chae Won, Oppa hanya menekankan kesan bahwa Chae Won unnie adalah tipe pekerja keras yang mampu melakukan apapun untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
- Park Bo Young unnie mengungkapkan ia menjadi tertarik pada Joong Ki oppa setelah adegan menampar di film 'A Werewolf Boy.
http://www.asiangrup.com/images/stories/Image/content/park-bo-yung-baseimage09.10.12.jpg'
- Pada sebuah episode di 'Entertaiment Relay', saat mereka mendiskusikan cerita film mereka "Ada adegan dimana aku harus menampar Song Joong Ki, jadi aku punya waktu yang sulit," ucap Unnie. "Dia terlalu baik, jadi dia tidak bisa memukul saya dengan baik," ucap Oppa. "Saya mengatakan kepadanya untuk memukul saya dengan betul, jadi dia benar-benar menempatkan seluruh energinya ke dalamnya." lalu oppa melanjutkan "Itu adalah kesalahan saya,". Bo Young unnie menjelaskan "Dia mengatakan kepada saya untuk menamparnya secara nyata, jadi saya lakukan. Saat itulah aku jatuh cinta," ucap Unnie [>_<], Lalu Unnie memuji oppa "Dia seseorang dengan sikap yang sangat bagus dan tahu bagaimana memperhatikan orang-orang".
·      -   Pada sebuah acara promosi film “A Werewolf Boy” yang diadakan di panggung terbuka di BIFF Village Busan, Joong Ki oppa pernah mengeluarkan kata-kata yang sedikit mengguncang dan kabar buruk bagi fans wanitanya, dia bilang “Park Bo Young adalah milikku”.
·      -  Karena ungkapan itu, seorang repoter bertanya, bahwa jika banyak orang mengatakan bahwa mereka akan baik bila menjadi pasangan dan terlihat cocok, apakah ada fans yang menyarankan?
·        Bo Young unnie menjawab “Saya pikir akan banyak fans yang akan membenci saya dikarenakan apa yang Song Joong Ki katakan, tapi jika demikian aku bersyukur karena beberapa fans tampaknya menyukainya”.
·        Park Bo Young unnie melanjutkan “Dalam kegiatan promosi yang baru-baru ini saya hadiri, salah satu penggemar berteriak dengan penuh semangat ‘Aku harap kalian berdua berkencan!’ setelah menonton beberapa adegan pasangan antara Cheo Soo dan Soon Yi dalam film. Saya merasa menyesal untuk mengatakan ini, tapi bahkan tidak ada sedikitpun kesempatan bagi kita untuk saling untuk saling berkencan. Ini tidak akan pernah bisa terjadi. Saya pikir itu akan lebih baik jika kita tampil sebagai kakak dan adik dibandingkan sebagai kekasih dalam kegiatan berikutnya”.
·     -   Jadi kesimpulannya, Bo Young unnie merasa takut apabila ia menjadi pacar Joong Ki oppa karirnya akan meredup, disisi lain saat fans mendukung mereka untuk berkencan ia merasa ingin melakukannya. Tetapi disisi lain berbeda lagi mereka sama-sama sibuk dan tak ada waktu untuk berkencan. So, mereka memutuskan untuk menjadi adik kakak saja.(astriadhima.wordpress)

penasaran ama movie mereka (a werewolf boy)? Bagi yang belum nonton pengen nonton? Klik aja gambar bannernya yg ada jdul "download" di samping kiri blog....^^
banner yg seperti ini (klik banner yg ad disamping kiri blog untuk mendownload engsub & indosub dan juga untuk mendownload ost nya):
 

A Werewolf Boy


Sekian dulu fakta dari aku , jika ku dapat fakta lain maka akan aku share kembali ke chingudeul, Assalamualaikum^^ Anyong haseyo^^

And PLEASE FOLLOW OUR FANPAGES IN INSTAGRAM^^
FOLLOW >> @fx_krystoria
For more Krystoria and f(x) updates
FOLLOW >> @smtown.predebut
If you want to see your SM artists' predebut pics^^

Please follow yah Chingudeul~
Kami belum punya banyak followers,
Maaf kalau belum bisa banyak updates di blog, karena aku lagi sibuk sama instagram, jadi kalau mau tau gimana fanpages nya.
Pergi langsung or instagram kamu, terus searching our fanpages @fx_krystoria dan juga @smtown.predebut
Please Follow^^v 

Shared by Rima Andriana @HateSummer&Winter

-        

0 komentar:

Posting Komentar

 

* Hate Summer & Winter^^ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea