Sabtu, 20 April 2013

Inilah pasangan termuda disepanjang sejarah reality show "We Got Married"

Diposting oleh Rima Andriana di 04.25
Na Eun unnie:




Menurut kabar setelah perceraian Kwanghee oppa dan Sunhwa unnie, "We Got Married" menyiapkan penggantinya. Kabarnya, pasangan idola Korea yang terpilih untuk menggantikan Kwanghee oppa dan Sunhwa unnie adalah Taemin oppa dan Na Eun unnie, , ,
Mereka adalah pasangan termuda di sepanjang sejarah WGM, bayangin aja Taemin oppa lahir di tahun 1993 dan Na Eun unnie lahir ditahun 1994, wuahhh. . . PDnya WGM mau kena tuntut ama orang tuanya mereka neh! nikahin 2 anak di bawah umur, hehe ^^
  Mereka juga pernah syuting berakting bersama sebelumnya di Salamander Guru and The Shadows (Episode 4) dimana Na Eun unnie berperan sebagai adiknya Taemin oppa, , ,


 
Tentu saja ini semua memiliki alasan, katanya seh,,,
WGM ingin memancarkan aura cinta pertama, dan karena Oppa dan Unnie punya sedikit pengalaman asmara, Menurut sumber, "ini akan menjadi pengalaman pertama bagi Taemin dan Na Eun dalam kehidupan asmara mereka. "Keduanya belum punya banyak pengalaman soal berpacaran. Walaupun ini tidak nyata tapi ini akan menjadi hubungan asmara mereka," ujar seorang sumber.

Aku sudah mendapatkan gambar dari wowkeren , tentang syuting pertama mereka di pulau Jeju :



Foto-foto itu menampilkan proses syuting perdana yang dilakoni Taemin oppa dan Na Eun unnie sebagai pasangan suami-istri virtual. Proses syutingnya sendiri dilakukan di Pulau Jeju.

Di foto-fotonya, Taemin oppa tampak berjalan-jalan bersama Na Eun unnie. Keduanya terlihat menikmati waktu kencan mereka ini. Di salah satu fotonya Taemin oppa dan Na Eun unnie juga berkesempatan naik perahu berdua sambil mengobrol.

"Kami memang mencari pasangan virtual yang bisa menunjukkan aura cinta pertama," ujar pihak produksi menjelaskan alasannya memilih Taemin dan Na Eun. "Kami sudah mewawancarai sejumlah selebriti. Diantara mereka semua, Taemin dan Na Eun yang tak punya pengalaman kencan. Mereka juga terlihat cocok dan memiliki banyak kesamaan."

Saat bertemu, Taemin oppa dan Na Eun unnie kerap mendiskusikan tentang masa kecil mereka. Pihak produksi mengatakan ketika pertama kali bertemu, keduanya terlihat sama-sama polos dan lugu.

"Saat mendiskusikan topik tentang cinta, Taemin bercerita masa kecilnya di SD sedangkan Na Eun bercerita masa TK-nya," ujar pihak produksi. "Saat bertemu di syuting perdananya, mereka sama-sama terlihat lugu dan fresh."

Wuahh-wuah. . . gimana jadinya yah uri magnae menikah duluan, pasti para hyungdeul dan unniedeul mereka jadi makin cemburu, pengen banget nonton mereka rasanya hehe^^
 Kita Tunggu aja tanggal 27 April okey?!^^

shared by: Rima Andriana @hatesummer&winter


0 komentar:

Posting Komentar

 

* Hate Summer & Winter^^ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea