Minggu, 07 April 2013

Sulli f(x) Merayakan Ulang Tahun Bersama Adik Kecilnya

Diposting oleh Rima Andriana di 04.22
suli ulang tahun
f (x) ‘s Sulli merayakan ulang tahunnya dengan adik kecilnya !

Pada 29 Maret Sulli ulang tahun ke 20, dan dia menghabiskan dengan keluarga yang penuh kasih dihari ulang tahunnya. Dalam foto-foto dia berbagi, Sulli tampaknya berada di rumah dan ia berpose gembira dengan adik bayinya dengan kue ulang tahunnya. Diamemposting foto ke me2day dan menulis,
“Saya menghabiskan ulang tahun ke-20 saya bahagia dengan adik kecilku yang indah ^ ^. Terima kasih banyak kepada semua orang untuk memberi selamat saya ♥ “. Cintanya untuk adiknya jelas dalam 4 gambar kecil.
Luna juga mengucapkan selamat Sulli pada hari ulang tahunnya, menulis melalui me2day,
luna me2day
Saya tulus mengucapkan selamat pada hari ulang Sulli 20 nya ♥ ♥ Saya menjepret foto dengan boneka yang lucu Sulli dan bunga secantik *** nya ♥ ***”.
saengil chukae Sulli :) )
source : allkpop ; alih bahasa by deztaem@korean-chingu

0 komentar:

Posting Komentar

 

* Hate Summer & Winter^^ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea