Kamis, 06 Juni 2013

-FF-"MY SON IS MY DAUGHTER" [chapter 1] (Mandarin & Korean)

Diposting oleh Rima Andriana di 06.43
Title : "MY SON IS MY DAUGHTER" [2010]
-fan fiction mandarin and korean-
Genre : Comedy,romance,action.(Aku juga gk tau,genre ni FF apaan!! Hehe!)
Tayang : only on my note / hanya dicatatakanku saja.
Memperkenalkan :
Rima Andriana (saya) as Rima Yen.
Donnie Yen as Donnie Yen (ayahku).
Jet Li as Raja Huan.
Kim Ki Bum (Suju) as Kibum (sahabatku).
Edison Chen as Pangeran Huan Chen.
Im Yoon-a (SNSD) as Putri Huan Yoona.


Org lain:
kim Ryeowook (Suju) as koh ahong ryeowook (pemilik toko).
Kim Heechul (Suju) as mas/mbak Heechul (penjual bakpao).
Lee Sungmin (Suju) as Lee Sungmin (pesilat yg melawan kami).
Cho Kyuhyun (Suju) as Kyuhyun (chameo,pengemis).
Lee Hong Ki (f.t.Island) as Jermy (pencopet).
Choi Siwon (Suju) as Siwon (kuli tukang angkat beras).
Han Geng (Suju) as MC


:::::::::::::::::FF ini bersettingkan zaman2 dulu atau zaman2 kerajaan,seperti setting difilm2 kolosal china (kalau dikorea kayak setting drama2 saeguk):::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
(Ost."All My Hearth" by.Super Junior)
"Hei! Ayo Kibum cepat,masak cuma ngangkat beberapa ember air begitu kamu nggak bisa! Hahaha"teriak Rima,
"Iya! Tapi tungguin donk! Akukan bukan seperti kamu"teriak Kibum lagi,
"Memangnya aku ini apa??"ucap Rima,
"hahahaha! Tidak tau,aku hanya bingung & masih belum percaya kalau kamu itu perempuan"ucap Kibum,
"Apa?? Tunggu kau Kibuuuummmmmm!"teriak Rima sambil mengejar Kibum,
ini memang hal yang biasa dilakukan Kibum & Rima yaitu mengambil air dari sungai kecil didekat rumahnya sambil bercanda ria,mereka tinggal didekat hutan & jauh dari kota kerajaan Huan.
Sekarang umur Rima sekitar 15th & Kibum 17th,
Kibum & Rima sudah bersahabat sejak mereka kecil & sudah seperti saudara,karna ayah Kibum adalah sahabat dari ayah Rima,ayah Rima sudah menganggap Kibum seperti anak sendiri,sejak ayah Kibum menitipkan anaknya pada Donnie(ayah Rima),dan sudah lama mereka tak melihat ayah Kibum yg merantau,walau ayahnya sering menitipkan surat pada org yg ia temui utk diserahkan pada kami.
Dan Donnie Yen sudah menjadi orang tua tunggal sejak Rima Bayi,Donnie sangat mencintai anaknya,karna istri tercintanya sudah wafat saat kebakaran menimpa rumahnya,dan pada saat itu dia blum sempat menyelamatkan istrinya,tapi ia sempat menyelamatkan anaknya.
Rima tumbuh dari didikan keras ayahnya,dan terlihat seperti laki-laki,dan terkadang ia bertanya
"apakah ayah ingat? Aku ini perempuan?"..


Sesampai mereka dirumah,tanpa sadar air yg dibawa mereka didalam ember kayu(disetting2 zaman dulu slalu menggunakan ember dari papan2 rapat) tinggal setengah,akibat mereka main kejar2an tadi.
"Ayah!! Kami pulang"ucap Rima.
Ayahnya kluar dari rumah dan pada saat ia melihat isi ember yg tinggal setengah,
"Apa yg kalian lakukan? Air itu sangat penting untuk kebutuhan kita sehari2,knapa kalian terlalu banyak bermain dan menyia-nyiakannya? Kalian harus dihukum!"ucap Donnie,
kejadian ini memang sering terjadi setiap pagi karna kelakuan kereka berdua sering dihukum,
"Maafkan aku Paman! Ini semua salahku,bukan salah Rima"ucap Kibum membela,
"Tidak! Ini juga salahku,bagaimana kalau Ayah hukum aku saja,jangan hukum Kibum!"ucap Rima membela kembali,
"Kau ini bagaimana sich!"ucap Kibum sambil menepuk pundak Rima,"Aku ingin menyelamatkan adik perempuanku dari hukuman,kenapa kau menghancurkannya!"ucap Kibum pada Rima,karna ia menganggap Rima itu adik perempuannya,
"Kau itu yang bagaimana?! Seharusnya aku yang menyelamatkanmu,kau anggap aku adik berarti kau kakakku"ucap Rima,
"dan bagaimana bisa kau menerima hukuman dari Ayahku,mengangkat air & berkelahi dgnku saja,kau tak bisa!"ucap Rima menambahkan,
"Hei! Sudah jangan remehkan aku!"ucap Kibum,
"hei-hei! Kalian ini"ucap Donnie sambil menjewer telinga kedua anak itu,
"baiklah! Untuk hari ini,kalian kumaafkan,karna kalian sudah berusaha menyelamatkan orang lain!"ucap Donnie menambahkan,
"ahh~! Terima kasih!"ucap Rima & Kibum serentak,

sementara itu dikerajaan Huan,sang Raja sedang mengadakan rapat untuk mendapatkan orang yang tepat untuk menjadi pendamping Putrinya,
"Bagaimana menurutmu Jendral Ching??"tanya Raja Huan,
"Bgaimana kalau kita mengadakan Turnamen Kungfu? Untuk melihat ketangkasannya?"ucap Jendral Ching,
"baiklah! Itu untuk melihat ketangkasannya,tapi untuk melihat kebaikan hati,kejujuran,&amal budinya? Bagaimana?"ucap Jendral Shin,
"Tenanglah! Jika untuk itu,aku telah menemukan caranya,tapi itu masih rahasia dan hanya aku yang tau untuk sekarang! Ehm,,"ucap Raja Huan sambil tersenyum kecil,,,

[Maaf,Kalau agak nggak jelas ceritanya! Mnurutku cerita ini gk seru klo ditulis,tapi klo aku ceritakan langsung pake ekspresi,semua temanku ketawa terbahak-bahak! Haha! Apalagi waktu Heechul teriak "Bakpao-bakpao" dgn suara banci sambil pinggulnya goyang2]

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
(Ost:"All My Hearth" by.Super Junior)

Saat pagi menjelang & udara mulai terasa hangat,karena sinar matahari telah menyinari tanah dibumi,,

"Rima,Kibum...Ayo bangun!!"teriak Donnie(ayah Rima) kpd mereka yg masih tidur,
"hoooaaammmmmmm!"Rima menguap sambil mengucek-ucek matanya,
"Iya Paman/Ayah!"teriak Kibum & Rima serentak,
"pasti Ayah hanya ingin menyuruh kami mengambil airkan?! Baiklah2,kami akan bangun dan mengambilnya!"ucap Rima sambil menggaruk-garuk kepalanya,
Rima & Kibum bangun dan langsung pergi mengambil beberapa ember dengan tongkat tempat menggantung ember kepundak mereka,
"Kau ini! Menyela saja,bukan hanya itu yang ingin Ayah suruh! Tapi...."belum selesai Donnie berbicara Kibum & Rima sudah menghilang berlari melewati pintu sambil memikul ember,seperti biasa mereka bermain kejar2an,
"huh..! Dasar anak-anak itu,belum selesai aku berbicara mereka sudah menghilang"ucap Donnie,
"yach! Tapi biarlah nanti saja aku memberitahu mereka,baiklah! Lebih baik sekarang aku mencari kayu bakar untuk dijual kekota!"ucap Donnie lagi,


Sementara itu diperjalanan mereka menuju sungai,
"Oh ya Kibum!"ucap Rima,
"Ada apaa??"ucap Kibum agak jengkel karna dia merasa masih mengantuk,
"kaukan masih mengantuk,bagaimana kalau kita mandi disungai! Ayo kita terjun kedalam sungai!"ucap Rima dgn penuh semangat,
"Tidak ah! Pasti airnya dingin sekali,aku ingin mandi air panas dirumah saja!"ucap Kibum dgn nada malas,
"Ah kau ini Kibum!"ucap Rima,tetapi sepertinya Rima telah memikirkan sesuatu,


Dipinggir sungai,,
saat Kibum sedang mengambil air karna ia agak mengantuk ia tak sadar Rima ada dibelakangnya datang untuk mengagetkannya,
"Kibum!!!!!"ucap Rima sambil menepuk pundak Kibum,
"Ah!! Apa! Aaaaaaaa!!"teriak Kibum,
"Dpuk!! BYUUUURRRRRR!!!!!"Kibum terjatuh kedalam sungai,
"Di..di..dingin sekali a..a..airnya! Riiiimmaaaaa! Awas kau.."teriak Kibum sambil sedikit terbata karna menggigil kedinginan,
"hahahahahahaha! Sekarang kau tak mengantuk lagikan??"ucap Rima sambil terbahak,
"kau ini!! Cepat bantu kakakmu yg manis ini!"ucap Kibum sambil sdikit bercanda,
"hahaha! Baiklah!"ucap Rima menyorongkan tangannya pada Kibum,untuk membantunya naik,
"cepatlah~ raih tanganku!"ucap Rima sambil tersenyum licik,
"Aku akan meraihnya!"ucap Kibum kesal.
Pada saat Kibum meraih tangannya,Rima tiba2 melepaskan genggaman tangannya,
dan Kibumpun terjatuh kembali kedalam sungai.
"BYUUUURRRRRR!"Kibumpun terjatuh kembali ke dalam sungai,
"Kau ini apa-apaan sich! Sekarang cepat bantu aku,sebelum aku marah!"ucap Kibum,
"Baiklah-baiklah!"ucap Rima menahan tawa,
pada saat Kibum meraih tangan Rima, 
"Hei lihat!! Apa itu??"ucap Kibum melihat kearah belakang Rima,
"Mana~??"ucap Rima sambil menengok kebelakang,
saat Rima lengah,Kibum mengenggam tangan Rima & menariknya kedalam sungai,
"BYUUUURRRRRR!"Rima terjatuh kedalam sungai,
"Hahahahahahaha! Bagaimana? Segarkan?"Ucap Kibum sambil terbahak!
"Huh! Iya sangat segar!!"ucap Rima dengan wajah menyeramkan,
Rima naik kepinggir sungai dengan basah kuyup tanpa memperdulikan Kibum & mengangkat ember berisikan air penuh,Rimapun meninggalkan Kibum yg kebingungan,
"Hei!! Kau kenapa? Adikku yg manis,hehe.Tunggu aku!"ucap Kibum dgn nada bercanda agar Rima menoleh padanya sambil naik kepinggir sungai dgn baju yg basah kuyub juga,
Tapi jgnkan sekedar menoleh,mendengarkan saja tidak,Rima menundukkan kepala dan berjalan terus tanpa memperdulikan Kibum,

-Ditengah-tengah perjalanan Kibum terus memanggil Rima yg ada didepannya,
"Rimaaa! Tunggu aku donk! Maafkan jika aku salah!"ucap Kibum,
Kibum terus mengejar Rima yg berjalan dgn langkah cepat,
"Rima,tunggu aku!"ucap kibum dgn nada memelas,
dan pada akhirnya Rima menoleh & mengatakan,
"untuk apa aku menunggumu,sudah mulai sekarang jgn ikuti aku lagi,& berhenti memanggil namaku,ataupun memanggilku adik!"ucap Rima dgn wajah dingin & terlihat kejam,
"Tapi..."Kibum sangat kebingungan harus berkata apa,

-sesampai didepan rumah,
"Hiks-hiks! Rima,tung..tunggu! Hiks,Aku! Ma..ma..afkan aku!"ucap Kibum sambil menangis tersedu-sedu,
Rimapun menoleh dgn wajah menahan tawa,
"Hahahaha! 3-1,aku menang lg hari ini,aku mengerjaimu 3 kali,kau mengerjaiku 1 kali! Dasar cengeng"ucap Rima yg akhirnya tertawa terbahak,
"Hah Apa??!!"ucap Kibum sambil mengusap air matanya,
"jadi kau hanya mengerjaiku??"ucap Kibum,
"Iya!"ucap Rima,
"apa?! Tunggu kau,akan kuhajar kau!!"ucap Kibum sambil mengejar Rima,
Kibumpun berlari mengejar Rima,
"Hei Kibum! Sudah! Nanti airnya tumpah!"ucap Rima,
merekapun menghentikan langkah kaki karna melihat Donnie,
"sudah cukup! Kalian berdua berhenti bermain!"ucap Donnie,
"Maaf ayah!"ucap Rima sambil menunduk diiringi Kibum,
"Tak apa,sekarang ayah mau menyuruh kalian pergi kekota utk menjual kayu bakar"ucap Donnie..
"hah?! Apa?!"Kibum & Rima serentak, , , ,

_TBC_

FF ini sbenarnya aku tulis di tahun 2010 ketika itu aku hanya menulis sembarang di catatan FB jadi banyak singkatan di penulisan ini,,
Mianhe chingudeul,entar aku bagusin deh tulisannya,hehe^^
View my catatan in my FB , Add Me

0 komentar:

Posting Komentar

 

* Hate Summer & Winter^^ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea