Jumat, 02 Agustus 2013

Daftar Ahjussi favorit yang Masih Tampan dan Menawan

Diposting oleh Rima Andriana di 05.09
Akhir-akhir ini aku jadi suka ama banyak ahjussi,,hihi^^
mereka kupanggil ahjussi karena umur mereka sudah 30 tahun keatas, dan memiliki perbedaan umur lebih dari 10 tahun dariku. Aku sangat suka dengan ahjussi-ahjussi ini karena walaupun mereka sudah tidak muda lagi,hihi^^ tapi mereka masih menawan,tampan,keren, dan bahkan ada yang masih kiyowo,,haha ^_____^ so lets chekidot!! [daftar random, jd mau ad di daftar berapa itu sama saja okee?!^^]

1. Jung Woo Sung.
 
 Ahjussi yang pertamaku ini lahir pada 20 maret 1973, berarti sekarang umurnya sudah 40 tahun. Tapi
dengan ketampanannya ini jika dibandingkan dengan ahjussi berumur 40 tahun lainnya dia masih ada di tingkat atas kan? haha^^
aku yakin, salah satu dari chingudeul pasti ayahnya bahkan lebih muda dari Woosung ahjussi,hihi.. iya kan?

2. Hyun Bin
 
Haha,, ini ahjussi favoritku walau perbedaan umur ku dengannya 13 tahun, aku tetap masih nggak bisa manggil dia ahjussi. Dari semua umur ahjussi-ahjussi di daftar ini perbedaan umur 13 tahun itu aku masih lumayaan dekat dan aku masih bisa manggil mereka Oppa,haha^^
Binnie oppa ku ini lahir pada 25 september 1982.

3. Won Bin.
 

Ketampanan ahjussi yang memiliki perbedaan umur 18 tahun dengan ku ini membuat ku nggak sanggup manggil dia ahjussi, Wonbin oppa ku ini lahir pada 10 November 1977, dan ketampanannya udah nggak perlu diragukan lagi. Binnie oppa dan Wonbin oppa pernah sama2 jadi cowok tertampan dikorea, aku rasa mereka hanya bergantian posisi teratas tiap tahunnya. hehe^^
[Oea, kan ada berita kalo Won Bin oppa pacaran ama Lee Na Young unnie, huh =3 aq gk tau hruz brkta apa, tapi jika itu yg terbaik buat oppa, q harap oppa bahagia dan segera menikah]

4. Song Seung Heon.
 
 Ahjussiku yang satu ini mempunyai perbedaan umur 19 tahun dariku, tapi aku juga lagi-lagi nggak sanggup manggil dia ahjussi panggil oppa aja yah,haha
Seung oppa lahir pada 05 Oktober 1976, di drama Endless Love dia manggil Won Bin oppa dengan Hyung, padahal dia lebih tua 1 tahun,hehe. Tapi ku akui oppa di drama itu memang terlihat lebih muda dan lebih tampan,haha [Mianhe Won Bin oppa*peace* ^^v]

5. Lim Ju-Hwan / Im Joo Hwan.
 
 Ahjussi ini lahir pada 18 May 1982, dan lagi-lagi dan lagi dia cukup muda untuk dipanggil oppa, oppa ini kan seumuran sama Binnie oppa. Kalo kalian nggak tau dia siapa, kalian ingat-ingat aja filmnya Binnie oppa ama Yeonhee unnie Milionaire's First Love, yang jadi temannya Binnie oppa dari kota itu loh! atau yang pernah nonton drama What's Up ? pasti kenal bgt ama oppa, atau yang pernah nonton Tamra The Island . Aku yakin kalian pasti setuju kalo aku bilang oppa ini tampan, haha^^

6. Dennis Oh.
 
Dennis Joseph O'Neil atau biasa dikenal dengan Dennis Oh adalah ahjussi yang "tipe gue banget!" hehe,,
Dennis oppa adalah blasteran Amerika Korea, jika kalian pernah nonton drama Sweet Spy dan drama East of Eden kalian pasti sangat kenal dengannya. Oppa lahir pada 29 Agustus 1981, berarti bintangnya Virgo dan bergolongan darah A [^^memang gk penting nambahin ini, tapi ku cuman mau ngasih tau ke chingudeul kalo bintang dan gol.darah ku sama kayak ahjussi tampan ini,haha^^]

7. Jo In Sung.

Aku jatuh cinta pada ahjussi yang lahir pada 28 Juli 1981 ini gara-gara nonton That Winter, The Wind Blows . Disana ahjussi yang akhirnya ku panggil oppa[hehe^^] ini keren banget, tapi kasian juga oppa pasti capek disuruh PDnim gendong Song Hye Kyo unnie terus,hehe
kemaren2 pas aku bikin artikel ini aku nggak tau kalo oppa ini sudah punya pacar :( aku kira dua2nya masih single, eh... ternyata oppa sudah punya pacar, pacarnya oppa itu Kim Min Hee unnie^____^

8. Kang Dong Won.
 
Aku melihat Dongwon ahjussi di filmnya bersama Lee Yeon Hee unnie yaitu "M". Kang Dongwon ahjussi lahir pada 18 Januari 1981 di kota Busan. [wuuaaahhh, , , , org Busan ganteng2 kan? hehe... tapi kalo diliat2 ahjussi ini mirip Tao oppa dr EXO M kan? Tao oppa hebat mukanya mirip orang terkenal,hahaha]

9. Rain Bi.
 
Siapa yang tidak kenal dengan oppa yg lahir dengan nama asli Jung Ji Hoon pada 25 Juni 1982 ini?!
Buka hanya seorang aktor terkenal sampai mancanegara dan Hollywood tetapi oppa ini juga terkenal dengan image penyanyi yang sexy~ hehe
Sarangheyo oppa^^. . .

10. So Ji Sub.
 
Ahjussi ini lahir pada 04 November 1977 di Seoul, aku melihatnya di dramanya bersama Lee Yeon Hee unnie yaitu GHOST . Sebenarnya ahjussi bukan sepenuhnya ahjussi favoritku, tapi keponakanku Indah memintaku untuk memasukkannya,haha ^^
Indah suka liat wajah ahjussi di drama Master's Sun , yaitu drama bergenre horrornya bersama Gong Hyo Jin ahjumma (haha, mianhe guma, aku panggil ahjumma)

11. Kim Sung Soo.
 
Kim Sung Soo ahjussi ini bagiku sangat tampan ^___^ dan bahkan masih pantas dipanggil oppa ia lahir pada 23 Mei 1973, dia seumuran sama Woosung ahjussi, dia jadi salah satu ahjussi paling kusuka diantara semua ahjussi disini,, ahjussi lebih pantas dipanggil oppa ,hehe^____^

12. Gong Yoo.


Nah, , , apalagi ahjussi yang satu ini, masih pantes banget aku pangil oppa,, ia lahir pada 10 Juli 1979.

13. Lee Dong Gun.

Oppa ini lahir pada 26 juli 1980 di Kangnam-gu,Seoul, Korea Selatan. Pertama kali aku liat oppa ini di drama Sang Doo, Let's Go To School , itu loh! dramanya Rain oppa, dia jadi dokter di drama ini,hehe
Tapi itu drama udah lama banget, lalu drama terakhir oppa adalah pada tahun 2008 tepat pada tahun kematian almarhum adik laki-lakinya. Aku nggak tau kenapa, mungkin karena oppa sangat sedih karena adik satu-satunya meninggal dunia atau ada alasan lain, yang pasti sejak tahun 2008 sampai sekarang oppa belum pernah liat oppa main drama lagi,,,
tetapi bulan ini Oktober 2013, oppa akhirnya punya drama baru bersama Yoon Eun Hye unnie dan Jung Yong Hwa oppa setelah vakum bertahun-tahun di serial drama Mi Rae's Choice.

14. Joo Ji Hoon.
 
Joo Ji Hoon oppa ini lahir pada 16 Mei 1982,, dan aku suka banget aktingnya oppa di  Princess Hours :( aku kangen banget sama Jihoon oppa ini, ia sempat terlibat skandal narkoba pada tahun 2009, dan syukurlah ia sudah dibebaskan setelah 1 tahun 2 bulan dan pada saat itu banyak yang ngirim petisi untuk membebaskan dia, kalian pasti tau siapa aja yang ngirim,, ^___^ tentu aja fans nya oppa. Bahkan bukan hanya fans dari korea yang ngirim dari luar negeri juga, kata hakimnya dia sudah merenungi perbuatannya di penjara dan tidak pernah memakai narkoba lagi selama 1 tahun 2 bulan,, [oppa^^ fighting kami akan selalu mendukungmu, tuang pada kami jangan gunakan narkoba,, fighting!!] setelah skandal itu pada tahun 2010 oppa pergi wamil, dan aku pengen liat oppa di film terbarunya Lee Yeon Hee unnie "The Night Before a Wedding" , oppa jadi orang ke-3 dari hubungan Yeon unnie dan Taecyeon oppa, , , selamat datang kembali oppa ^_________^ hehe

Sebenarnya aku masih punya beberapa ahjussi favorit, tapi bukan dari korea, tapi dari Taiwan dan China, tapi karena aku tidak tahu bhs.mandarinnya ahjussi ya sampai sini dulu yah chingudeul, nanti kita lanjutin lagi okee?!!! "Assalamualaikum"

Last update 27  October 2013

Shared for Hate summer and winter^^

0 komentar:

Posting Komentar

 

* Hate Summer & Winter^^ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea