Jumat, 03 Mei 2013

[Busan Girl] Idol Yang Berasal dari Busan

Diposting oleh Rima Andriana di 05.25

Sebelumnya kita udah ngebahas tentang Busan Boy sekarang waktunya ngebahas Busan Girl,,,
kalo gitu langsung aja yuk:

1. Sandara Park 2NE1.
 
terlahir pada 12 November 1984 di Busan. Ketika unnie berusia 10 tahun, keluarganya pindah ke Filipina untuk urusan bisnis. Selama di Filipina, unnie yang kini berusia 28 tahun tersebut menjalani karir sebagai selebritis di Filipina. Popularitas Dara unnie membuat CEO YG Entertainment tertarik. Pada tahun 2007 dirinya kembali ke Korea Selatan dan kemudian menjalani kontrak dengan YG Ent untuk debut sebagai member girlband 2NE1 di tahun 2009. (kapanlagi.com)

2. Lizzy After School.


Unnie bernama asli Park Soo Young ini terlahir pada 31 Juli 1992 di Busan. Sebelum debut, Lizzy unnie pernah menjadi backup dancer penyanyi Son Dam Bi di tahun 2009. Penampilan pertamanya adalah dengan girlband senior Fin.K.L di lagu To My Boyfriend. Unnie yang kini berusia 21 tahun tersebut bergabung dengan After School ketika merilis album single ketiga, BANG! di tahun 2010. (kapanlagi.com)

3. Sulli F(X).
 

Unnie cantik kelahiran 29 Maret 1994 di Yangsan ini bernama asli Choi Jinri. Sulli unnie menghabiskan masa kecilnya di Busan. Karena menjadi satu-satunya anak perempuan di keluarga, Sulli unnie memulai belajar akting dan pindah ke Seoul di tahun 2004. Unnie memulai akting drama pada tahun 2005. Dirinya lalu mengikuti audisi SM Entertainment dan diterima sebagai trainee. Setelah beberapa tahun, Sulli unnie memulai debut sebagai member girlband f(x) pada tahun 2009.(kapanlagi) [author: satu hal yg pengen aku tanyain ama unnie, gimana dalam dua tahun, unnie bisa tumbuh secepat itu, dalam sebuah acara unnie menjawab jika tingginya bertambah 25 CM selama 2 tahin! makan apa unnie?]

4. Eun Ji A PINK.

Terlahir dengan nama Jung Hye Rim pada 18 Agustus 1993 di Busan, Eunji unnie adalah vokalis utama di girlband A Pink. Nama Unnie dikenalkan ke publik pada tahun 2011 sebagai member ke-4 A Pink melalui video audisi saat dia menyanyikan lagu Jennifer Hudson, Love You I do. Akting Unnie yang memukau sebagai fangirl fanatik HOT di drama Reply 1997 diakuinya terinspirasi dari kehidupannya di Busan.(kapanlagi)

5. Eun-jung T-Ara.
 
Eunjung unnie lahir di Seoul, 12 desember 1988 pada hari senin. Unnie ini anak satu-satunya, yang sangat disayangi oleh kedua orang tuanya terutama ayahnya, karena orantuanya memilikinya di 10 tahun pernikahan mereka. . Sebenarnya Eunjung unnie adalah Leader kedua T-ara setelah Ji Ae unnie keluar waktu format T-ara masih 5 orang, tapi netizen bilang Eunjung unnie itu original Leader T-ara. Ini hal yang paling penting kalian simak, hehe dengerin yah! Sebenarnya unnie ini bukan orang asli Busan atau berasal dari Busan, waktu kecil Unnie tinggal di Gangwondo. Tetapi sekarang ayahnya punya restoran sashimi di busan, dan dia tinggal disana.

6. Sunhwa SECRET.
 
Han Sunhwa unnie (Hangul: 한선화; Hanja: 한善華); lahir 6 Oktober 1990), adalah penyanyi, penari, aktris dan model Korea Selatan. Ia dikenal sebagai anggota girlband Secret. Dia melakukan debut di televisi pada 2004 berpartisipasi di SBS "Superstar Survival" sebagai finalis. Pada 2009, ia menjadi pemain tetap di acara varietas "Invincible Youth". Bersama Jeon Hyosung, Jung Hana dan Song Jieun, Sunhwa unnie debut sebagai anggota girlband Secret pada Oktober 2009. CNN International Seoul memasukkan Sunhwa unnie dalam daftar satu dari 9artis "multi-staking".[1] 
(Wikipedia) 

Untuk saat ini, cuma segini yang aku tau, entar kalo aku tau siapa lagi, akan aku tambahkan gomapta^^

@hatesummerandwinter

0 komentar:

Posting Komentar

 

* Hate Summer & Winter^^ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea