Rabu, 09 April 2014

Perasaanku Sebagai Khuntorian Melihat Khun (without Appa) Berpacaran

Diposting oleh Rima Andriana di 04.24



Assalamulaikum chingudeul,,,,
Anyonghaseyo chingudeul,,,,,
udah lama nih,, ku nggak nge-post entri lagi,, hari ini a.k.a malam ini aku benar-benar udah nggak punya tempat lain buat curhat a.k.a myurhatin isi hatiku dari sejak berita Khun oppa itu, aku yakin kalian semua udah pada taukan? Jika ada yang belum tau klik aja disini!

   Berita ini sebenarnya, aku tau dari hari jum'at lalu,, aku nggak kaget (itu aku denger dari keponakanku Indah yang seumuran sama aku, aku sekarang tinggal dirumahnya untuk bisa dekat sama kampus, dan kami sekamar skrg),,
karena aku udah tau hubungan atau berita-beritanya Oppa sama si Unnie itu dari zaman doloe (udah lama maksudnya),, tapi karena aku telah terkena virus khuntoria and I became a big fan of them or khuntorian (until now maybe) , so I thought that's all are not true,, even I didn't sure about that, but I always had a positive thinking. Then, when I heard about this fact (the confirmation about their relationship), I felt like my heart was going to be explode (keluar deh bahasa inggris gue, waduh balik ke mode indo y).

    Aku ngerasa sedih banget and ancur banget (my heart T^T) and I didn't know why? And i was crying that night ;-( ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, ngerasa ketipu ada, ngerasa udah nggak punya harapan and tujuan ada, ngerasa mimpiku tentang khuntoria becoming impossible!

         Seketika aku tau berita tersebut, when I knew that news,,, aku ngerasa males banget buka NB and my phone,, and tomorrow, karena kalian tidak tau, aku kasih tau yah! Di NBku ada folder khusus tentang Khuntoria yang aku beri nama Khuntoria, hari itu aku hapus namanya dan kuubah menjadi "just!toria (i will erase that name until he broke up with that unnie which i hate forever until i die!!!!!)", , , , jadi panjang bangetkan nama foldernya?!

     Dari hari jum'at, aku masih kepikiran news itu terus (coz that news is not issue again), aku selalu ngerasa pengen ngebunuh Oppa pake kedua tanganku sendiri, "kalau aku bisa, kutembak Oppa sekarang, atau kalau bisa, aku akan lempar granat ke Oppa sekarang" itulah perasaan yang bisa menggambarkan bentuk kekecawaanku yang tak beralasan ini (i can't explain my heart),,,

           Aku berusaha menerima kenyataan tentang Oppa yang pacaran sama orang lain tapi, aku sedikit sulit menerima kenyataan mereka udah pernah pacaran dari tahun 2009,,
karena hal tersebut, muncul banyak pertanyaan di dalam pikiranku. "Jangan-jangab Oppa saat WGM emang pas lagi pacaran juga sama tf ?" "Jangan-jangan Oppa selama ini bohong tentang perasaannya", , , dan banyak "jangan-jangan..." lainnya , , , aku jadi susah tidur karena itu,,,

     Tetapi, kemarin malam pada saat aku mau sholat isya, aku kayak dapat hidayah gitu dari Allah, aku kayak dapat penerangan dari Allah (i'm a little bit.... y aneh gitulah orgx,, masalah idol z aku curhatin ke Allah), yaitu jika aku memang nge-fans sama mereka kenapa nggak berdo'a yang terbaik buat mereka? kenapa aku nggak anggap z ini cobaan dari Allah, karena aku selalu mikirin idol-idol? kenapa nggak lalui z cobaan itu, dan yakin Allah telah menyiapkan rencana terindah buat idol2 (my hope) yang aku sayangi? gitu lah, , , jadi aku berusaha menerima kenyataan walau sulit ;-( , aku nggak yakin kalian bisa ngerti persaanku kecuali kalian khuntorian juga guys...

    Sebenarnya, diantara Khuntoria, jika disuruh milih, aku milihnya Vic unnie a.k.a umma , coz memang aku lebih suka unnie sejak WGM finish. Memang di awal aku menonton show tersebut cuma pengen liat Khun oppa nikah sama siapa di WGM, sempet nggak bisa terima juga waktu itu, aku kan nge-fansnya sama Oppa dulu,, tapi semakin lama kau menonton acaranya, aku jadi terpikat oleh ketulusan hati yang dimiliki oleh Vic unnie,, jujur aku nggak terlalu suka 2PM, aku benar2 nge-fans sama F(X) now! i swear! And everything's change but my love for Victoria unnie is never!

    Bagi khuntorian. . . please comment-nya,, aku butuh temen curhat,,, tapi malam ini tepatnya shubuh ini aku ngeluangin waktu buat nge-blog (karena besok hari rabu ada pemilu caleg dan kita semua libur) dan nyempetin buka blog khuntoria shipper yaitu Khuntoria ID world , ada banyak comment di shoutbox or chatboxnya yang ngebuat aku ngerasa baikkan (heal my heart,,,)
       Jadi kita nge-fans sama seseorang atau sekelompok orang, bukan karena disuruh atau dipengaruhi, tetapi karena hati kita telah memilih untuk menyukai,, semua karena hati kita sendiri dan bukan orang lain,, So now, I don't care about the other people say to my idols (karena aku paling benci liat haters yang tertawa di hadapanku, termasuk Indah a.k.a my niece talking about something that they didn't know exactly),,but the most important now is how we can always have a belief for our idols and our support for them,,,

Bonus from Khuntoria ID world:

22 the unknown things Khun did for Qian

tumblr_n0kaofKkyi1st9g4lo1_1280 

tumblr_n0kaofKkyi1st9g4lo2 

tumblr_n0

0 komentar:

Posting Komentar

 

* Hate Summer & Winter^^ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea