Jumat, 18 April 2014

Selebriti Bersaudara Terpopular in K-Pop

Diposting oleh Rima Andriana di 03.20
Di tanggal 10 April, walaupun tidak resmi tapi itu adalah tanggal perayaan "National Siblings Day", yang mana telah mengingatkan kepada semua penggemar k-pop untuk melihat The Most Famous Celebrity Siblings in the entertainment industry!!!
Mereka banyak yang terlahir memang dari gen yang beautiful banget deh!! hehe,,
dan banyak dari seleb berikut ini yang Twin a.k.a kembar,, so check out the eye candy below!! ^________^


- Girls Generation's Jessica & f(x)'s Krystal









Uri magnae Krystal unnie memang disayang banget ama unnienya yaitu si Jessica unnie^^,, aku jadi iri...
aku juga magnae di keluargaku, aku punya 3 oppa dan 1 unnie, tapi unnieku adalah anak pertama jadi jarak umur kami sangat jauh, dari kecil aku sering main sama 3 oppaku bukan unnieku. Jadi, kalau liat orang punya unnie yang deket banget, aku jadi iri :(



- Akdong Musician's Chan Hyuk & Soo Hyun





- T-ara's Boram & D-Unit's Ram




- Si Kembar Crayon Pop's Cho-A & Way







- MBLAQ's Thunder & 2NE1's Dara




- Actress Go Eun Ah & MBLAQ's Mir



- Si Kembar Hwayoung & 5dolls Hyoyoung



- N.Flying's Jaehyun & Rainbow's Jaekyung




- Si Kembar JYJ's Junsu & actor Kim Moo Young



- Si Kembar TASTY's Daeryong & Soryong



- Si Kembar Boyfriend's Youngmin & Kwangmin





Masih banyak lagi seleb bersaudara di industri k-pop, jadi yang mana favorit chingudeul?^^
kalau kalian tanya aku, pastinya Krystal unnie a.k.a Jung sisters,, dan di tempat kedua Dara unnie & adiknya,,,, ^______^

source: www.ohkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

* Hate Summer & Winter^^ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea