Rabu, 20 Maret 2013

-FF-"MEETING IN THE SUMMER" [Chapter 1]

Diposting oleh Rima Andriana di 11.28
Title: "MEETING IN THE SUMMER"
-ff-special edition fantasy story.
Genre: melodrama, romance ,comedy.
Tayang: Di catatanku saja/only on my note{facebook} , and my livejournal, and my blog
Memperkenalkan:
-Rima Andriana as Kim Rim Ma (ini aku peran utamanya)
-Kim Ki Bum Suju as Kim Ki Bum(oppa jadi kakak kandung tercintaku disini)
-Kim Sang Bum as Prince Yoon Kim Bum/pangeran mahkota Kim Bum
-Lee Hyun Woo as pangeran Yoon Hyun Woo
-Go Ah Ra as Go Ah Ra (ini yang menjadi pacarnya kakakku)

-dan pemeran2 lainnya! Tidak usah diperkenalkan ya,kebanyakan! Kalian jg udah pasti tau pemeran2nya,,OKE??!!




(opening_: "No Other by.super junior" )gk kreatif bgt ya,lagunya?! Habisnya,aku suka bgt lagu ini,bagus dech! Klo drama ini diiringi suara2 nyanyian oppa2 pas bilang "o-oh,,o-oh,,o-oh,,"..hehe )


[Rima POV]:
.........cuit~cuit! Suara burung2 kecil bernyanyi ditaman,dilangit cahaya matahari masih terasa hangat menyentuh kulit,karena ini hampir dipenghujung musim panas dan sebentar lagi akan tiba musim dingin,,,tidak seperti yang lainnya,dimusim panas mereka pergi kelaut & pantai,aku malah menghabiskan libur musim panasku ditaman dekat rumahku....hehe :-)"

Namaku Kim Rim Ma panggil saja aku Rim Ma,aku berumur 16 tahun sekarang aku duduk di bangku kelas 2 SMA,aku punya seorang kakak bernama Kim Ki Bum,aku memanggilnya Oppa (kakak laki2) umur kami berbeda 5 thn (padahal aslinya beda 7thn) jadi sekarang umur oppaku 21 tahun dia berkuliah jurusan kedokteran dan sebentar lagi lulus,dan kami adalah dua bersaudara hasil Broken Home yang tak ingin bersedih dan selalu ceria,ayah dan ibuku bercerai ketika aku masih kecil,jadi yang mendapat hak asuh kami adalah ibuku(kami manggilnya Mama),Mamaku adalah seorang wanita karir yang wajahnya selalu tampak awet muda dan ia juga jarang pulang kerumah karena ia bekerja diluar kota,alasannya sich! Karena sibuk sama pekerjaannya yang numpuk dan itu semua untuk membiayai kehidupan kami,sampe ngak punya waktu buat pulang,,kami ngerasa kayak udah tidak punya Mama,kalau ayahku(kami manggilnya Appa),sejak dia bercerai sama Mama,kami tidak pernah melihatnya lagi,kami dengar2 sich! Dia sudah menikah lagi dan tinggal di luar negeri,tepatnya juga aku ngak tau,yang jelas aku sudah tidak ingat lagi bagaimana wajahnya karena waktu mereka bercerai umurku masih sekitar 3tahunan,aku hanya mendengar cerita dari Oppaku. Kata Oppa,Appa itu orangnya sangat gagah dan jauh lebih baik dari Mama,aku sudah meminta fotonya Appa pada Mama,tetapi Mama tidak pernah memberikannya,Oppaku juga kutanya,tapi dia tidak menyimpan foto Appa,jadi aku hanya bisa membayangkan,,Oppaku sangat menyayangi & mencintaiku ,akupun begitu,saking sayang & cintanya aku kepada Oppaku itu,aku selalu tidak akan membiarkan dia punya kekasih/pacar,,,hehe
aku selalu menggagalkan acara kencan Oppaku,,, (udah cukup ya! Perkenalannya,,kita langsung aja kecerita).... ^_^v

=*=*=*=*=*=*=*=*=*=*=*=*=*=*=*=*=*=*=*=*
=*=*=*=*=*=*=*=*=*=

[Rima POV:
Seperti biasa,aku menggoes sepedaku ketaman dekat rumahku sambil membawa tas ransel kecil berisi buku-buku,MP3,pensil,dan terkadang juga membawa air minum dan lain-lain,seperti biasa juga,Taman itu sepi dan jarang ada orang yang pergi kesana,paling yang sering kulihat petugas tukang bersih-bersih,,

Kring~kring.....! Bel sepedaku berbunyi,,aku rasa ini akan menjadi akhir musim panas yang terlewat seperti biasa,karena aku hanya menjalani liburan ini dengan membaca buku dibawah pohon yang daunnya menguning aku pun tak tau apa nama pohon itu hehe kalau tidak salah namanya pohon mapel,sambil mendengarkan MP3 lagu-lagu dari idola-idolaku,,,,haha asyiknya.......
Aku pun tak tau,itu akan menjadi musim panas yang akan kukenang,karena aku melihat cinta pertamaku.....

=*=*=*=*
[Author POV:
Setelah sesampainya Rim Ma di Taman,seperti biasa dia membaca buku2 & terkadang sambil menggambar suasana diTaman itu,& kali ini dia membaca komik sambil duduk bersandar dibawah pohon,tanpa sadar bangku ditaman itu,yang tepat ada dihadapannya diduduki oleh sesosok laki-laki muda,Rim Ma melihat sekilas lelaki itu lalu melanjutkan Membaca,,,
Dan Begitu juga keesokkan harinya,seperti biasa Rim Ma duduk bersandar dibawah pohon itu,& seperti kemarin juga lelaki itu juga duduk dibangku tersebut,kejadian itu berulang sekitar beberapa kali,,
karena Rim Ma penasaran dengan lelaki itu,ia memperhatikan wajah lelaki tersebut,& mulai menggambar wajahnya di kertas gambar yang dibawanya,
sedang asyik memperhatikan sambil menggambar
"ehm,,sepertinya aku pernah melihat wajahnya,dimana ya?! Sangat familiar" Rim Ma bergumam didalam hatinya....
Tiba-tiba lelaki itu melihat kearahnya,Rim Ma terkejut!
& tanpa pikir panjang Rim Ma langsung memasukkan kertas gambarnya ke tas Ranselnya dan naik kesepedanya.Rim Ma langsung pergi pulang sambil mengayuh sepedanya dgn kencang"
(diiringi:"show me your love" by.Suju&DBSK)

Sesampai Rim Ma didepan rumahnya,sambil terenggah-enggah,,
"hah! Huh! Bisa habis nafasku mengayuh sepeda" kata Rim Ma sambil memarkir sepedanya.
Lalu Rim masuk kedalam rumah,dengan tergesa..tiba-tiba!
"Hei!" Kibum menegur adiknya sambil menepuk pundaknya
"hah!"Rim terperanjat "ada apa sich! Oppa"kemudian ia menjawab dengan agak kesal
"kamu kenapa? Ada yang mengejarmu atau ada yang menjahatimu,katakan padaku!" kata Kibum
"Ti..ti..dak ada Oppa"Rim menjawab dgn terbata
"oh! Aku kira tadi..Hehe,habisnya gerak-gerikmu mencurigakan"kata Kibum lagi
"oh ya sudah! A..ku pergi ke kamar dulu ya Oppa!"Rim mengakhiri pembicaraan,lalu langsung berlari ketangga menuju kamarnya dilantai 2
"kamu tidak makan siang dulu?!"Kibum bertanya pada adiknya.
Lalu Rim Ma menghentikan langkah kakinya "Ah! Tidak Oppa,nanti saja aku masih kenyang!"setelah itu Rim melanjutkan langkah kakinya
"oh! Ya sudah,Oppa makan duluan ya! Nanti jika kau ingin makan kedapur saja,makanannya sudah siap!"Kibum memberitahu adiknya dengan sedikit mengencangkan suaranya,karena adiknya yang sudah berlari menuju kamarnya
"Ne`..!(iya..!)"Rim menjawab dengan sedikit berteriak
"hei! Tapi ingat jangan lupa makan,nanti kau akan sakit & aku juga yang repot!" kata Kibum,& tidak terdengar lagi jawaban dari adiknya yang sepertinya sudah ada dilantai 2
"Aish..arae(dasar) anak itu!"kata Kibumsedikit kesal..
Sementara itu,Rim yg sudah berada dikamarnya langsung berbaring di kasurnya dgn sedikit mengurut dada,
"Huh! Jantungku berdegup kencang sekali"ucap Rim.
Lalu ia memeriksa isi tasnya,
"Loch!Mana kertas gambarku,sebentar aku ingat2 dulu!"Rim memegang kepalanya sambil mengingat2,"Wah!Sepertinya terjatuh saat aku naik keatas sepeda.Bagaimana ini?! Dia pasti melihat gambaranku,aish!!"katanya,,

___Sementara itu DiTaman,lelaki muda tadi menemukan kertas gambar Rim,&memungutnya,
"Wah! Lihat anak tadi,dia sangat terburu2 sehingga tak sadar barangnya ketinggalan"lalu ia kembali duduk ke bangku...."hehe,lucu sekali dia! Coba lihat apa ini?!" kata lelaki itu penasaran,sambil membuka lembaran kertas gambar itu,
"Wah!Gambarannya bagus juga,tapi hei! Inikan aku,apa ia tadi memperhatikan aku karna ingin menggambar wajahku?"Ia berkata dengan sedikit kebingungan...

__Keesokkan harinya~*~
selesai sarapan,
"Huft,,!" Rim Ma melihat kearah luar jendela sambil berpikir untuk pergi keTaman,
"Rim!" seru Kibum
"Ne..(ya..)!"jawab Rim,
"kenapa kau melamun & trus berdiri disana?"..."apa kau akan pergi keTaman lagi Hari ini?" Tanya Kibum,
"nggak Tau juga,aku masih berpikir,eh! Tapi knapa Oppa bertanya?"Tanya Rim Ma kembali.
"katamu,,kau hanya akan menghabiskan musim panasmu diTaman sepi itukan? Masa libur sbentar lagi habis,kau akan bersekolah jadi manfaatkanlah,,sbentar lagi kita akan melihat salju & hujan turun,& sbentar lagi kita akan memakai baju hangat tebal kita"ucap Kibum,
"benar juga ya!`,,"ucap Rim membenarkan,
"dan juga ramalan cuaca mengatakan hari ini akan turun hujan.Jadi jgn lupa bawa payung,nanti kau bisa sakit bila kehujanan"ucap Kibum dgn penuh perhatian kpd adiknya,
"Oh ya! Aku brangkat kekampus dulu ya!"ucap Kibum pamit,
"Iya! Hati-hati dijalan ya Oppaku yg paling kusayang! Nanti kau bisa sakit,hehe"jawab Rim sambil sdikit bercanda,
"kau ini,hehe! Iya-ya,tapi seharusnya kau yg berhati-hati,aku ini laki2 jd bisa menjaga diri"sahut Kibum & kluar mlewati pintu,
"Iya Oppa!.."sahut Rim lg,,,


(diiringi:"I going to meet u(ost.BBF)" by.Kim Bum)
__Rim terus berpikir akan pergi atau tidak keTaman,karna ia bingung bagaimana jika ia bertemu lagi dgn lelaki itu,
sambil duduk diSofa depan TV & masih melihat langit diluar jendela.
Langit semakin mendung & hari menjelang siang
Tapi akhirnya,Rim memutuskan untuk pergi keTaman.
Setelah ia menutup pintu rumahnya,
Rim menaiki spedanya & mulai mrasakan gerimis ditelapak tangannya sambil menengadahkan kepala mlihat langit,
& spertinya,Ia lupa pesan kakanya utk mebawa payung.


__Rim mengayuh sepedanya mnuju Taman,walau butiran rintik gerimis mulai menjdi hujan.
Sesampainya diTaman,Rim Tak melihat lelaki itu & bgitu jg dgn kertas gambarnya,
&memutuskan utk kembali pulang karna hujan sdh mulai turun.
Lalu..
"RAMALAN MEMANG TAK SLALU BENAR,TETAPI NASEHAT AKAN MENJADI KENYATAAN"muncullah kata2 itu dalam benaknya,,
_saat Rim hendak pulang karena tubuhnya yang basah kuyup,
ada sayup2 terdengar suara yang memanggil namanya,
Lalu Rim membalik badan & mlihat kearah suara itu,
spertinya ia melihat seseorang dgn membawa payung mnuju kearahnya,
karna hujan turun dgn deras ia tak bisa melihat dgn jelas,
dibenaknya muncul pertanyaan,,,
"siapa orang itu,bagaimana ia bisa tau namaku? Apa itu Oppa? Tapi itu tdk mungkin,Oppa pasti sdh brada dikampusnya"


_________________________________________________________________________________

Title: MEETING IN THE SUMMER.
Genre: romance,komedi,melodrama.

Aku akan melanjutkan,perkenalan para pemeran ff ini:
Abe Hiroshi as Abe Hiroshi (Appa yang slama ini kucari,dia orang jepang)
Jun Mi Sun as Kim Mi Sun (mama)


我 爱 你

(opening:"No Other" by.Suju)

。。。Diantara hujan yang turun makin deras,
orang itu smakin mendekat pada Rim.
Rim yg sdh mulai kedinginan karna hujan yg mengguyur tubuhnya,
tak gentar dgn posisinya berdirinya untuk mengetahui siapakah itu.
Orang itu makin terlihat jelas,
dan sampailah orang itu ke hadapan Rim,
"Hai!"ucap lelaki itu pada Rim sambil memayungi Rim,
Rim yang terus memperhatikan wajah lelaki itu pun,
akhirnya mengenali lelaki itu,
lelaki itu adalah pemuda yg sering duduk dibangku Taman.
(diiringi:"Hello" by.SHINee)
"......"tak sepatah katapun kluar dari mulut Rim,karna Ia terpana mlihat lelaki itu.
"perkenalkan,namaku Kimbum! Senang bisa melihatmu lagi?"kata Kimbum penuh semangat,
Kimbum menyorong tangannya untuk berjabat tangan dgn Rim sambil tersenyum manis,
"...." tapi tetap saja Rim tidak menjawab,
padahal walau bagaimanapun suara ributnya hujan,
seakan-akan ia hanya mendengar suara Kimbum,
dan jantungnyapun berdegup kencang.
"Hei! Kau tak apa?! Apa kau sangat kedinginan?" ucap Kimbum yg bingung dgn tingkah Rim yg membisu,
"Hah?! A..a..ku tak apa"ucap Rim sdikit terbata,
"syukurlah! Oh ya,namamu Rimma kan?" Kimbum kembali menyorongkan tangannya,
Rim pun mulai mengangkat tangannya
untuk berjabat dgn Kim,
tetapi ia sangat gugup & akhirnya tangannya yg sudah siap untuk berjabat tangan dgn Kimbumpun ditariknya kembali,
Rim memalingkan badannya & menaiki sepedanya,
"Hei! Kau mau kemana?"Kimbum kebingungan dgn sikap Rim pun bertanya,
hanya satu kata yang dikatakan Rim dgn cepat,,"pulang!"ucap Rim menjawab,
sambil melihat kearah jalan pulang tanpa melihat Kimbum.


Rim mulai mengayuh sepedanya & meninggalkan Kimbum yg masih terlihat kebingungan ditambah keheranan,
"Hei! Tunggu dulu,A..aku...."ucap Kimbum yg terputus karna Rim yg sudah menjauh,
"Uh! Ya sudahlah,hehe..Apa ia mengenaliku atau tidak ya?!"...
"aku kira semua rakyat korea sudah mulai mengenalku,tapi sepertinya gadis tadi belum mengenalku"ucap Kimbum.
Dan datanglah seorang pengawal dari kerajaan berbadan tegap,besar,& tinggi menghampiri Kimbum,
"Yang Mulia! Ayo kita kembali,hujan sudah semakin deras!"ucap pengawal itu,
"ehm! Baiklah!" jawab Kimbum.


Sementara itu,,
Rim Ma dengan perasaan campur aduk di hatinya!
Trus mengayuh sepedanya dgn tubuh yang basah kuyup,,,

saat petang menjelang,,,,
"ha..has...cyiu,,,,!"(mian,aku gk tau kyak gimana mnuliskan org bersin)Rim menggigil dan trus bersin,ia duduk disofa dengan selimut tebal membalutnya sambil menonton Televisi,acara cartoon kesukaannya..
"aigoo! Knapa aku bisa terkena flu secepat ini? Baru sekali terkena hujan,Oppa bisa marah padaku karna tidak mengingat nasehatnya"gerutu Rim
"tok-tok-tok..!"seseorang mengetuk pintu rumahnya
"iya! Sebentar...."ucap RimMa,
Rim membuka pintu rumahnya
"Hehehe,,aish!Oppa-oppa,knapa tdk memencet bel saja?Knapa slalu mengetuk pintu?"ucap Rim pd Oppanya
"Terserah aku donk! Itukan hak stiap org untuk memilih,hehe!"jawab Kibum & masuk kedalam rumah sambil menaruh payung yg dibawanya ketempat payung yang sudah tersedia,
kemudian Rim kembali menyeret selimutnya & duduk kembali disofa,
stelah beres Kibum kluar dari kamarnya
"kau knapa?"Ia memegang dahi adiknya"Flu? Sudah makan?"tanya Kibum,
"Aku tak apa,hanya sdikit bersin & aku juga sudah makan kok Oppa!"Rim menjawab agar Oppanya tidak khawatir,
Kibum duduk disamping Rim,
"benar kau tak apa?"tanya Kibum
"Hehe! Tenang saja,aku ini kuat"..
"bahkan sekarang aku dpt melindungi Oppa,bukan Oppa lagi yg melindungiku!"Rim meyakinkan,sambil tersenyum manis menggoda Oppanya
"Ya sudah kalau begitu,aku tau kau sangat kuat.Hehe,tapi sekarang kau harus istirahat"..
"cepatl pergi kekasurmu & tidurlah! Supaya besok kau dpt pergi keTaman untuk menghabiskan liburanmu"ucap Kibum pada Rim,
"Iya-ya! Oh ya,Oppa tak marah aku pergi keTaman lagi?"ucap Rim,
"Tentu saja! Kaukan bilang,hanya ingin menghabiskan masa liburmu diTaman sepi itu & kau itukan kuat!Hehe"ucap Kibum
"hehe,,kau tak akan mengalah hanya karna flu! Ya kan?!"Kibum menambahkan
"Benar juga! baiklah aku harus bersemangat! Aza-aza Fighting!"ucap Rim Ma,,
"Nah! Begitu baru Saengku!"ucap Kibum sambil tersenyum,


__*sementara itu dikerajaan,
Kimbum sedang bercengkrama dengan neneknya
"Pangeran ingin bersekolah dimana? Apa perlu Nenek carikan sekolah yang bagus?"tanya Neneknya,
"Tidak usah Nek,aku sedang mencarinya sendiri!"jelas Kimbum,
"Baiklah! Oh ya,kenapa tidak bersekolah didalam kerajaan saja?"tanya neneknya
"Aku ingin melihat dunia lebih luas lagi Nek!"jelas Kimbum pada Neneknya
mereka berdua saling bercengkrama,mengobrol hangat,dengan hubungan dekat antara Nenek & Cucunya,,,,,,,,

_____TBC______

[mianhe chingudeul kalo tulisannya nggak profesional, dulu aku nulisnya di FB pake Nokia 6600 dan cuma bisa ampe 5000 karakter, mianhe]

0 komentar:

Posting Komentar

 

* Hate Summer & Winter^^ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea