Rabu, 20 Maret 2013

Siapa Saja Aktor Yang Menjadi Lawan Main Sulli F(X) Sewaktu kecil

Diposting oleh Rima Andriana di 08.22
1. YOO SEUNG HO.
                                        
Oppa kelahiran 17 Agustus(kyk kemerdekaan kita ya?! hehe) tahun 1993 ini,
sewaktu kecil pernah melakukan pemotretan untuk iklan pakaian bersama Sulli unnie. Tak disangka yah mereka berdua sekarang sudah bukan anak kecil lagi, dan benar2 menjadi idol!!
check out beberapa pict mereka :





bagi yang pengen liat wajah oppa sekarang ini dia,, check out:

 Aku cinta oppa yg satu ini,hehe



 2. PARK JI BIN.
                              
 Oppa ini seumuran ama aku teman2, 95-line, ia lahir di 14 maret 1995.

Aktor cilik Park Ji Bin mengungkapkan bahwa ciuman pertamanya adalah dengan Sulli f (x)!
Pada tanggal 10 Oktober, “Radio Star” yang menyelenggarakan episode ke-300 dan menampilkan beberapa aktor dan aktris cilik terpanas . Para tamu termasuk Park Ji Bin, Lee Se Young, Noh Young Hak dan Oh Jae Moo.
Dia berkata, “Aku punya adegan ciuman dengan Sulli untuk ‘Drama Banjun,‘” yang membuat Oh Jae Moo cemburu, karena ia mengungkapkan bahwa Sulli adalah tipe ideal nya.
Park Ji Bin melanjutkan, “Waktu itu, Sulli bukanlah seorang penyanyi melainkan dia adalah seorang aktris cilik. Kami bergulir menuruni bukit dan berbagi ciuman. Saya menerima banyak komentar kebencian setelah itu mengudara. ” Untuk itu, Oh Jae Moo mengatakan,” Saya mungkin salah satu dari mereka, “membuat semua orang tertawa.[Source : soompi, IndoTrans : adlina z@koreanshine]
 
Pengen lihat wajahnya sekarang?! check out:
 

Oea, nih aku kasih bonus, gk tau dapet aja tadi, pict Jaejong oppa bersama Jibin oppa:
 

3. KIM SUK.
                                    


kalian kenal oppa kelahiran 1 januari 1992 ini kan?! kalian ingat drama Princess Hours? yg jadi adik-nya Chaegyoong itu loh! si Chaegoon kalo gk salah nama adik-nya,


Nih!! check out pict mereka berdua sewaktu kecil di drama Song of The Prince (ballad of the seo dong),

Sulli unnie berperan sebagai childhood-nya putri kerajaan shilla, sedangkan oppa sebagai childhood-nya pangeran tersembunyi kerajaan baekjae...
agak sedih ngomongin oppa ini T-T , abis-nya ku gk pernah ngeliat oppa ini bermain drama lagi sejak Queen of Seondok: jadi susah cari pictnya yg sekarang



4. NO MIN WOO(Boyfriend).
No Min Woo and Sulli as Child Actors 

Oppa yg satu ini juga seumuran ama aku teman2 yaitu 31 july 1995, Sulli unnie dan Minwoo oppa sewaktu kecil pernah bermain drama di KBS "There is a Troll", , ,



5. CHA TAE HYUN.
 

Aku juga gk tau mereka pernah main drama bareng atau gk, tapi setahuku oppa kelahiran 25 maret 1976 ini sangat dekat dengan Sulli unnie sejak ia kecil:

 
 Sampai di sini dulu yah teman2, entar kalo aku tau siapa-siapa lagi aktor2 yg pernah bersama sulli unnie pasti ku kasih tau,, okey?! ^^

0 komentar:

Posting Komentar

 

* Hate Summer & Winter^^ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea