Minggu, 17 Maret 2013

[PROFILE] JO BO AH

Diposting oleh Rima Andriana di 02.21

 




·        Nama :          Jo Bo Ah (조보아).
·        Tempat, tgl lahir : Korea Selatan, 22 Agustus 1991.
·        Pendidikan    :          Sungkyungkwan  University.
Aku nggak terlalu banyak tau tentang unnie yg satu ini, nanti klo aku punya profile lebih lengkapnya lagi, Insyaallah aku bagi ke teman2 semua, , , kalo kalian pengen lebih mengenal dia, aku kasih beberapa info. pertama tentang yg pernah aku bahas yaitu kemiripannya ama Sulli unnie, dan ada kabar yg mengatakan unnie ini lg nge-date ama sung joon oppa (tapi masalah yang satu ini kita bahas lain kali yah,, hehe aku lg sibuk soal teman2, lg UAS nih harus blajar dulu,hehe),
Nih pict-pict yg nunjukin kemiripan Sulli Unnie ama Jo Bo Ah unnie :
 
 


0 komentar:

Posting Komentar

 

* Hate Summer & Winter^^ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea